Tips & Trik Menyerang Dengan Naga + Petir di Clash of Clans

Hi para clasher!

Salah satu troop istimewa dalam game mobile Clash of Clans (CoC) adalah dragon (naga). Mungkin banyak pemain CoC yang menggunakan naga hanya saat di TownHall (TH) 7 atau 8, tetapi sebenarnya dragon attack tetap powerful untuk TH9 – TH10 – TH11 jika base musuh yang diserang mendukung.

Berikut adalah beberapa teknik menyerang dengan menggunakan troop inti naga dan spell petir (Lightning Spell). Perhatikan base-base yang memiliki kelemahan tertentu sehingga bisa diserang dengan menggunakan cara-cara di bawah ini.

Base Dengan Air Defense Berdekatan

Jika base musuh memiliki Air Defense yang berdekatan, maka kamu dapat menggunakan petir untuk menghancurkan langsung kedua-duanya. Dalam contoh video ini digunakan 3 Lightning Spell Level 5 untuk menghancurkan 2 Air Defense Level 6 sekaligus.

2 Petir + 1 Gempa = 1 Air Defense

Defense yang harus diwaspadai saat menyerang dengan naga adalah Air Defense. Jadi carilah kesempatan sebanyak mungkin menghancurkan Air Defense. Dalam beberapa video di bawah ini ditunjukkan cara menghancurkan 1 Air Defense dengan menggunakan 2 Petir dan 1 Gempa (Earthquake Spell). Perhatikan 2 Lightning Spell Level 6 + 1 Earthquake bisa menghancurkan Air Defense Level 7! Lihat juga apakah ada posisi Air Defense yang bisa dihancurkan oleh Heroes (Barbarian King dan Archer Queen).

Mantap bukan? 🙂 Mudah-mudahan tips ini dapat memberi inspirasi para clasher untuk jeli melihat kelemahan base musuh, terutama posisi Air Defense dan melihat kemungkinan apakah bisa diserang dengan naga + petir seperti contoh-contoh di atas. Oh ya, video-video tersebut diambil dari YouTube clan KadalKidal, kamu bisa subscribe di https://youtube.com/kadalkidal, jangan lupa di like. 🙂

Page Facebook: https://www.facebook.com/cockadalkidal

(Visited 22,732 times, 20 visits today)

Leave a Reply