ECCT – Alat Pembasmi Kanker Temuan Dr. Warsito

Salah satu solusi untuk penderita kanker yang belakangan semakin banyak terdengar adalah alat pembasmi kanker (atau disebut juga ECCT, singkatan dari Electrical Capacitive Cancer Treatment) buatan Dr. Warsito P. Taruno, pendiri Ctech Labs Edwar Technology yang berlokasi di daerah Tangerang. Saya sendiri mendapatkan informasinya dari beberapa teman dan komentar di website. Alat ini merupakan pengembangan dari riset Dr. Warsito di bidang tomografi, menerapkan metode radiasi listrik statis dan dipakaikan pada penderita kanker. Bentuk alat didesain sesuai dengan jenis kankernya, misalnya berbentuk rompi untuk kanker payudara, berbentuk helm untuk kanker otak, berbentuk celana pendek untuk kanker rahim, sampai berbentuk selimut jika kanker telah menyebar ke seluruh tubuh.

Dalam waktu sekitar 1 sampai 3 bulan (dipakai nonstop 24 jam sehari), kanker akan hilang dan dibuang melalui keringat, urin, dan feses, yang ditandai dengan bau yang tidak enak. Alat ini digunakan dengan sistem sewa dengan harga dibawah 10 juta.

Too good to be true? Menurut saya kalau pengobatan tersebut sukses dan sudah banyak yang membuktikannya, pasti akan jadi berita yang heboh apalagi alat ini sudah ditemukan sejak tahun 2010. Setelah googling, ternyata memang Dr. Warsito sudah banyak dibahas media cetak dan online, juga dibahas di acara televisi seperti Kick Andy dan Liputan Siang. Dr. Warsito merupakan ilmuwan dengan reputasi dunia di bidang tomografi, bidang Dr. Warsito bukan kedokteran, ia bekerja sama dengan dokter onkologi dan radiologi dalam menciptakan alat pembasmi kankernya.

Sampai di sini, reputasi Dr. Warsito sudah terbukti bagus. Kalau alatnya juga terbukti bagus, maka banyak orang dapat terbantu. Saya mulai mencari testimoni orang-orang yang menggunakan alat ini, yang banyak dibahas dan di-copy paste di Internet adalah kisah kesembuhan Suwarni (kakak perempuan Dr. Warsito) yang terkena kanker payudara, juga ada Willy Syahputra yang sembuh dari kanker otak, dan kesembuhan pasien berinisial AS yang terkena kanker saraf/neuroblasatoma. Sayangnya semua informasi ini berasal dari website yang memberitakan penemuan Dr. Warsito (kasarnya, testimoni sekaligus iklan). Karena itu untuk urusan testimoni yang lebih objektif, saya mencari blog individu yang punya pengalaman langsung sendiri dengan alat tersebut, hasilnya:

http://hani7kids.wordpress.com/2012/02/27/kanker-nasofaring/  (penderita kanker nasofaring yang sudah mencoba alat Dr. Warsito tetapi tidak berhasil)

http://failasufah01.wordpress.com/2012/10/31/i-just-dont-know-what-to-do/  (di bagian komentar dikatakan ada yang mencoba alat Dr. Warsito, tidak berhasil dan akhirnya operasi)

– http://hermanangkola.wordpress.com/2011/02/21/berkunjung-ke-edwar-technology/
ada 2 testimoni pada bagian komentar yaitu:
1. dari yusuf, anggota keluarganya menggunakan alat ini untuk kanker otak, dalam 3 minggu kondisi membaik tetapi terdapat komplikasi di lambung sehingga kondisi menurun.
2. dari evapuspita, menggunakan alat untuk kanker payudara, dalam 1 bulan dinyatakan bersih 90%.

– http://muktiamini.blogspot.com/2012/03/mengenang-bapak-guru-sebenar-kehidupan.html (mengisahkan penderita kanker liver, sampai minggu ke-3 alat bekerja dengan baik, tetapi kondisi menurun)

Sayangnya saya baru menemukan sharing penggunaan alat tersebut seperti pada link-link di atas, masih terlalu sedikit, apalagi yang bisa dikatakan berhasil hanya 1 testimoni dari komentar evapuspita yang dinyatakan bersih 90% dari kanker payudara setelah 1 bulan. Semoga nanti akan lebih banyak pengguna yang sharing, karena kabarnya yang datang ke Ctech Labs sangat banyak sampai nomor telp-nya sulit dihubungi, jadi seharusnya yang sudah menggunakan alat ini pun cukup banyak.

Ada 2 info yang perlu diketahui bagi yang ingin mencoba alat ini:
1. Alat ini belum diuji klinis dengan dicobakan ke hewan. (sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/02/08/061382556/Pro-Kontra-Ahli-Atas-Bra-Warsito)
2. Alat ini tidak bekerja begitu baik pada kanker yang masih terlalu kecil dan jinak. (sumber: link YouTube Liputan Siang di bawah).

Dua hal di atas dapat menimbulkan pertanyaan dan kekuatiran efek samping treatment ini. Namun baru sejauh ini informasi yang bisa saya dapatkan, akan diupdate lagi kalau ada berita baru.

Bagi yang ingin langsung menghubungi/datang ke lokasi Dr. Warsito/Ctech Labs, berikut alamatnya (kalau bisa sharing pengalamannya di blog/group ini secara objektif):

Ctech Labs Edwar Technology
Jl. Hartono Raya R-28, Modernland
Cikokol, Tangerang 15117.

Telp. 5529930

Update terbaru alamatnya (per 4 Feb 2013):
Jl. Jalur Sutera Kavling Spektra 23C No.10-11 (Ruko Baru)
Alam Sutera, Tangerang.
Telp. (021) – 2931 863 , (021) 2931 5020 dan (021) 2931 5051

Dekat dengan jalan masuk/keluar Tol ke Jkt/Tgr, letaknya antara Mal Alam Sutera dan Giant.

Referensi:

http://www.youtube.com/watch?v=JrcHYCX3fZk (link acara Liputan Siang)
http://www.youtube.com/watch?v=qBm4BjGC7ms (link acara Kick Andy part 1)
http://www.youtube.com/watch?v=Ke6x2apWmOk (link acara Kick Andy part 2)
http://www.engineeringtown.com/teenagers/index.php/profil-insinyur/568-dr-warsito-meng.html
http://www.tempo.co/read/news/2012/02/08/061382515/Siapa-Sebenarnya-Warsito
http://www.tempo.co/read/news/2012/02/08/061382517/Beginilah-Eksperimen-Ciptakan-Bra-Pembunuh-Kanker
http://www.tempo.co/read/news/2012/02/08/061382566/Setelah-Payudara-Warsito-Sembuhkan-Kanker-Otak
http://health.kompas.com/read/2011/12/06/10104667/Ilmuwan.MITI.Kembangkan.Alat.Pembasmi.Kanker.Otak
http://www.prioritasnews.com/2012/01/28/listrik-statis-pembunuh-kanker/
http://health.kompas.com/read/2011/08/26/06353017/Gempur.Kanker.dengan.Listrik.Statis
http://www.tempo.co/read/news/2012/02/08/061382556/Pro-Kontra-Ahli-Atas-Bra-Warsito
http://www.tempo.co/read/news/2012/02/07/061382399/Harga-Bra-Pembunuh-Kanker-Tak-Sampai-Rp-10-Juta
http://puguhsudarminto.wordpress.com/2012/11/20/edwar-tech-kembali-sembuhkan-penderita-neuroblastoma/

sharing seputar kesehatan, termasuk kanker/tumor di https://www.facebook.com/groups/canceria.tumoria/

(Visited 294 times, 1 visits today)

45 thoughts on “ECCT – Alat Pembasmi Kanker Temuan Dr. Warsito

  1. Lab DR. Warsito sudah pindah ke Alam Sutera per tgl 4 Feb 2013, Alamatnya :Jl. Jalur Sutera, Kavling Spektra 23C No.10-11 (Ruko Baru),Alam Sutera, Tangerang. Dekat dengan jalan masuk/keluar Tol ke Jkt/Tgr, letaknya antara Mal Alam Sutera dan Giant

  2. Saya
    Ibu Adi Tri Kuswati penyandang TUMOR OTAK JENIS MENINGIOMA , sangat berterimakasih atas info dalam blog ini , pemikiran saya sama kalau memang alat ini sehebat apa yang disiarkan mungkin alat ini sudah muncuat laris manis tapi saya yg berposisi dii Bekasi kok belum kenal dan dengar testimoni dari orang2 sekitar tentang alat ini , tai karena saya di Bekasi saya akan mencoba

    Selama ini saya sudahbertahan 13 tahun msh mengajar msh melahirkan putra ke 2 masih ngajar dan alhamdulillah msh bisa lanjut S2 di UNJ dan alhamd sudah lulus th 2011

    Kalau alat ini memang sangat membantu saya akan buka center di Bekasi

    Termasuk info alamat yg sudah pindah terimakasih sekali krn kemarin saya sempat nelpon di alamat lama nggak conek ternyata sudah pindah

    Sungguh terimakasih bisa menemukan Blog anda Tuhan memberkati amin

  3. MAAF SAYA REVISI KARENA ADA YG SALAH KETIK

    Saya
    Ibu Adi Tri Kuswati penyandang TUMOR OTAK JENIS MENINGIOMA , sangat berterimakasih atas info dalam blog ini , pemikiran saya sama kalau memang alat ini sehebat apa yang disiarkan mungkin alat ini sudah muncuat laris manis tapi saya yg berposisi dii Bekasi kok belum kenal dan dengar testimoni dari orang2 sekitar tentang alat ini , tapi karena saya di Bekasi saya akan mencoba datang ke lokasi Tangerang

    Selama ini saya sudah bertahan 13 tahun msh mengajar msh melahirkan putra ke 2 masih dan alhamdulillah msh bisa lanjut S2 di UNJ dan alhamd sudah lulus th 2011

    Kalau alat ini memang sangat membantu saya akan buka center di Bekasi

    Termasuk info alamat yg sudah pindah terimakasih sekali krn kemarin saya sempat nelpon di alamat lama nggak conek ternyata sudah pindah

    Sungguh terimakasih bisa menemukan Blog anda Tuhan memberkati amin

  4. Wah ? kok malah komplikasi Lambung ? DAN KONDISI MENURUN ???
    ada 2 testimoni pada bagian komentar yaitu:
    Dari yusuf, anggota keluarganya menggunakan alat ini untuk kanker otak, dalam 3 minggu kondisi membaik tetapi terdapat komplikasi di lambung sehingga kondisi menurun.

    Pdhl selama ini yg penting saya tidak kecpek an dan minum anti kejang PHENYTHOIN dan DUMOLID dari docter syaraf alhamd TUMOR saya yg sudah sebesar telor kampung sejak ketahuan th 2001 … alhamd tidak ada komplikasi apapun dan alhamd saya msh bisa beraktifitas PNS Guru , memasak ,dll juga sempat kulah lagi Master Pendidikan di Pasca Sarjana Univ Negeri Jakarta sampai Lulus dan th 2004 melahirkan anak ke 2 dengan memperbaiki pola makan menghindari 4 P PEWARNA PENYEDAP PEMANIS PENGAWET dan pikiran diusahakan slowly …. Tahajjud OR renang dan Yoga
    semoga bermanfaat

  5. Benar bu, info yang saya cari memang begitu adanya, sebagaimana produk lain, testimoni langsung dari pemakai lebih terpercaya dibanding testimoni dari website yang menawarkan produk itu sendiri. 🙂 Apalagi ini masalah kanker/tumor, sebaiknya kita mendapatkan info sebanyak-banyaknya dari pengguna lain.

    Oh ya, ibu juga dapat membaca berbagai diskusi seputar tumor/kanker di https://www.facebook.com/groups/canceria.tumoria/ , atau join ke group tersebut. Saya membuat group itu agar bisa saling sharing seputar masalah tumor/kanker.

  6. Wah sejak saya bergabung di blog ini saya langsung coba kontak ke telp yang katanya terbaru 021. 29314861, 29314862, 29314863, 29314864 ternyata yg msh BISA DIHUBUNGI adalah 021- 29314863 saja yg laen bukan

    Info terbaru telp yg diberikan sama petugas P Warsito 021- 2931 5020 dan 021 2931 5015

    Syarat menjadi pasien baru ada 3
    1. Bawa KTP sendiri
    2. KTP Suami atau saudara terdekat
    3. Bawa Scant/ MRI 3 bulan terakhir

    Tapi yg terakhir ini saya coba tawar , mbak saya MRI terakhir 1 tahun lalu dan emang perekembangan cenderung stagnan 13 tahun … kalau mau MRI lagi 6.5 juta , jawabnya ya ibu coba saja bawa apa yang ada katanya begethu

    Trus kebetulan tetangga dekat ada 3 yg kena kanker yg 1 kanker paru2 cepat banget 2 bulan akhirnya lewat sebelah kanan rumah saya persis , ke 2 kanker payu dara stadium IV depan saya persis selama ini berobat ke penang maleysia …. terus yg ke 3 nich yg mau kita temua rumah di gang sebelah kita kenan kanker usus .. mencoba karya ke P Warsito sayangnya saya mau ketemu ngobrol beliau pas pergi semoga hari ini bisa ketemu

  7. Soal harga alat antara 4-10 juta waktu saya telp ke pusatnya soal sewa hanya denger dari info tapi kalau cuman 10 juta bisa mengurangi atau menyelesaikan kanker adalah biaya yg terlalu ringan

    Yg penting saya ingin sharing sama yg sudah pernah memakai alat beliau

    Demikian smoga ada yg bermanfaat

  8. terimakasih, sangat bermanfaat, kebetulan saya juga aktif berbagi pengetahuan di komunitas saya untuk anak-anak penderita kanker. Saya menunggu update terbaru sambil berusaha mencari info lainnya. Terimakasih, info ini sangat bermanfaat.

  9. pagii semua,
    Alhamdulillah nemuin blog seperti ini. Bisa berbagi info soal kanker. Apakah alat dr. Warsito ini bisa untuk kanker serviks ya. Ibu saya lagi sakit itu. Atau mungkin ada info yg lain soal kanker serviks.

  10. semalem di acara Hitam Putih ada Dr. Warsito mempresentasikan alatnya. Yang menarik adalah bahwa alat ini sifatnya masih riset, belum menjamin menyembuhkan kanker. Dr.Warsito bilang kalau mau coba ya silahkan kalau tidak mau ya juga tidak apa2. Karena memang faktanya ada yg sembuh namun ada juga yg ga sembuh.
    Saya sendiri minggu ini rencana mau kesana beli alat untuk kanker serviks.

  11. Kemarin ibu V. penderita kanker payudara, tinggal di Blora; baru saja meninggal dunia. Sejak awal beliau tidak mau berobat secara medik. Hanya menggunakan alat P Warsito.
    Dengan cepat kanker menjadi progresif, tidak sampai 1 tahun kemudian beliau meninggal dunia.
    Usia masih relatif muda 32 tahun dan meninggalkan seorang anak usia 3 tahun.
    Kesimpulan kami : bila masih belum positif akan efektif atau tidaknya suatu alat hendaklah media massa tidak menyebarkannya secara luas. Karena selain membahayakan masyarakat, juga membodohkan masyarakat.

  12. terima kasih sharingnya pak/ibu Oldy, ikut berduka cita untuk ibu V. Saya juga masih memantau perkembangan riset alat ini, saya tau persis ada yang membaik, dan memang ada juga yang mengalami efek samping. Saya sendiri belum menggunakannya, tapi sudah sempat cek aktivitas tumor saya (pasca operasi) di labnya.

    Untuk pasien lain yang berniat mencoba, jangan lupa periksa perkembangannya juga melalui medis, dan kalau ada efek yang tidak baik atau tidak ada perkembangan positif, sebaiknya dihentikan saja pemakaiannya.

  13. Hi,

    Thanks buat sharingnya. Saya berniat mencoba alat ini untuk ayah saya. Apakah ada update terbaru dari pengguna alat ini?
    Link facebooknya msh ada? Thanks yah

    Budy G

  14. asslamualaikum…saya pengidap kangker jaringan lunak,sebulan yg lalu saya dioperasi ada 2 benjolan namun benjolan yg keras itu tidak di keluarkan hanya benjolan yg lunak saja yg terletak di sebelah benjolan keras itu,namun setelah sebulan ada seperti bisul di bekas luka operasi apakah itu berbahaya atau tidak yah,dan apakah bisa alat dari DR.Warsito ini menyembuhkan kangker jaringan lunak saya.

  15. untuk mengetahui apakah bisul tersebut berbahaya/tidak, harus periksakan ke medis pak. Untuk alat Dr. Warsito saya belum dapat info tentang orang-orang yang sembuh setelah menggunakannya.

Leave a Reply